counter

Kemarin, tips beli mobil bekas untuk mudik dan kue primadona di Senen

Kemarin, tips beli mobil bekas untuk mudik dan kue primadona di Senen

Kue lidah kucing di Pusaka Kwitang di Senen, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2019). (ANTARA News/Sugiharto Purnama)

Jakarta (ANTARA) - Tips membeli mobil bekas untuk mudik, menu puasa favorit keluarga Ayudia Bing Slamet hingga kue yang jadi promadona di Senen menjadi sebagian berita menarik di kanal hiburan dan lifestyle Antara.

1. Teliti sebelum beli mobil bekas untuk mudik
Pembelian mobil bekas boleh jadi pilihan bagi sebagian kalangan yang ingin memboyong keluarga ke kampung halaman pada musim mudik Lebaran 2019.

Selengkapnya di sini


2. Siapkan menu buka puasa, Ayudia Bing Slamet: Yang penting pedas
Ayudia Bing Slamet mengaku tidak kerepotan saat menyiapkan menu sahur dan berbuka untuk suaminya, Muhammad Pradhana Budiarto atau yang akrab disapa Ditto. Menurut dia, yang terpenting rasanya harus pedas.

Selengkapnya di sini

3. Lidah kucing jadi primadona di sentra kue musiman Senen
Lidah kucing rupanya masih jadi favorit banyak orang. Rasanya yang manis, gurih dan renyah membuat cemilan itu diburu di sentra penjualan kue kering Senen, Jakarta Pusat selama Ramadhan.

Selengkapnya di sini

4. Inspirasi menu berbuka puasa, setup jambu biji
Santhi Serad, pendiri juga ketua Aku Cinta Masakan Indonesia sekaligus kurator bidang kuliner di London Book Fair 2019, berbagi resep setup jambu biji yang cocok untuk berbuka puasa.

Selengkapnya di sini

5. Mengumpat dan mencaci di medsos, apakah membatalkan puasa?
Tidak sedikit orang yang dengan mudahnya mengumpat dan mencaci pihak atau orang lain di media sosial (medsos), terlebih pada menjelang hingga sesudah pemilihan presiden lalu.

Sampai pada Ramadhan sekarang ini pun perilaku menggunakan media sosial seperti itu masih banyak kita jumpai. Lalu, apakah muslim yang mengumpat dan mencaci orang lain di media sosial, ibadah puasanya batal?
Selengkapnya di sini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berburu bubur samin sajian buka puasa gratis selama Ramadhan

Komentar