counter

Liga Spanyol

Juan Mata berlabuh di Barcelona? Messi setuju

Juan Mata berlabuh di Barcelona? Messi setuju

Pemain Manchester United Juan Mata (kiri) berebut bola dengan dengan pemain Newcastle United Paul Dummett pada pertandingan Liga Inggris di St James' Park, Newcastle, Inggris, Rabu (2/1/2019). MU menang dengan skor 2-0. (ANTARA FOTO/REUTERS/Scott Heppell/aww)

Jakarta (ANTARA) - Mega bintang Lionel Messi dikabarkan tidak berkeberatan bahkan mengacungkan jempol kalau memang Barcelona merekrut Juan Mata dari Manchester United.

Rencana memboyong Mata disebut-sebut berkaitan dengan prestasi Barcelona yang menyedihkan di musim ini, terlebih setelah dikalahkan Liverpool di babak semi-final Liga Champions.

Barcelona bahkan dilabel sebaga klub elite yang dirundung krisis. Bahkan, penampilan Lionel Messi dan kawan-kawan mengundang cemooh dari sejumlah pihak.

Salah satu kritik yang dilontarkan kepada Barcelona, yakni mereka secara tim kurang mampu bermain cukup dalam, sehingga kurang mampu merangsek pertahan lawan.

Sejumlah nama pemain kemudian direkomndasikan untuk segera diboyong Barcelona, salah satunya Juan Mata, sebagaimana dikutip dari laman Daily star.

Mata yang berposisi sebagai gelandang mendapat gaji sekitar 170.000 poundsterling dari Manchester United. Ia disebut-sebut dibanderol dengan harga 10 juta poundsterling. Durasi kontrak pemain berusia 31 tahun itu tersisa satu tahun lagi di Old Trafford.

Menurut sebuah laporan, Messi memberi lampu hijau bila saja memang Mata jadi membela Barcelona.

Baca juga: Juan Mata ingin gabung ke Barcelona

Baca juga: Juan Mata akan disodorkan kontrak baru oleh Manchester United

Baca juga: Juan Mata menyebut MU jalani pekan yang tidak menentu

Mata Air Umbul Cokro Tulung Klaten mata air jernih

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar