counter

Nycta Gina sering alami kulit kering

Nycta Gina sering alami kulit kering

Selebritas Nycta Gina usai menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta Utara, Selasa (14/5/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Di antara beragam masalah kulit yang kerap kaum hawa hadapi, selebritas Nycta Gina mengakui paling sering mengalami kulit kering.

"Karena kerjaan aku di dunia showbiz, banyak kena lampu, pakai makeup terus-terusan, tidur terkadang enggak benar," ujar dia dalam konferensi pers “The Vaseline Healing Project" di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa.

Tak hanya itu, Gina juga sibuk menjalankan segudang rutinitas lainnya, antara lain menjadi penyiar di salah satu radio swasta di Jakarta, praktik sebagai dokter di kliniknya, mengurus buah hatinya hingga bisnis kerudung dan pakaian.

Gina mengatakan saat lelah lalu ditambah stres, akan muncul semacam rasa gatal di bagian kantung matanya. Tak hanya itu, dia juga kerap mengalami bibir pecah-pecah.

"Kalau sudah stres, capek di daerah sini (wilayah kantung mata), aku enggak perlu pakai blush on sudah ada blush on alami. Itu gatal," kata dia.

Jika sudah mengalami hal ini, istri presenter Rizky Kinos biasanya akan berusaha menghidrasi tubuhnya melalui asupan air putih, sayur dan buah-buahan. Dia bahkan membawa botol minum saat bepergian demi menjaga kulit tetap terhidrasi.

Gina juga mengoleskan pelembap salah satunya yang mengandung petrolatum di berbagai bagian kulit seperti lutut, sikut dan bibirnya.

Baca juga: Ibu dua anak, Nycta Gina butuh "tangan gurita"

Baca juga: Nycta Gina sempat takut donorkan darah

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar