Jenewa, Swiss (ANTARA) - Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad bersama Wakil Tetap RI untuk PBB Hasan Kleib menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla serta Ny. Mufidah Jusuf Kalla di Bandara Cointrin, Jenewa, Swiss.

​ANTARA melaporkan, Selasa, Wapres dan Mufidah mendarat di Bandara Cointrin, Jenewa pada pukul 13.35 waktu setempat atau pukul 18.35 WIB.
​​​​​​
Wakil Tetap RI untuk PBB Hasan Kleib menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla di Bandara Cointrin, Jenewa, Selasa (14-5-2019). (Foto: Jerry W. Setwapres)


Usai melewati ruang VIP di bandara, selanjutnya JK dan rombongan meninggalkan bandara menuju Hotel Beau-Rivage sebagai tempat menginap selama berada di Jenewa.

Wapres telah menempuh penerbangan menuju Swiss selama sekitar 18 jam dari Bandara Internasional Soekarno Hatta di Jakarta dengan singgah di Bandara Doha, Qatar.

Selama kunjungan kerja itu, Wapres akan menuju Paris, Prancis menghadiri acara The Christchurch Call to Action, serta KTT Jamuan Malam Tech for Good yang bertempat di Istana Elysee.

Selain itu, Wapres akan menyampaikan Pidato Nasional dalam Forum Acuan Global mengenai Pengurangan Risiko Bencana atau Global Platform on Disaster Risk Reduction 2019 dihelat di Pusat Konferensi Internasional Jenewa (CICG).

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019