Ini sudah menjadi salah satu agenda rutin PT Antam guna memperkuat silaturrahmi dan kerja sama yang saling menguntungkan,
Kendari (ANTARA) - PT. Aneka Tambang Tbk (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UPBN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menjalin silahturahni dengan mengadakan buka puasa bersama insan Pers, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Pemuda Kendari, di Kendari, Selasa, di salah satu hotel di kota itu.

External Relation Manager PT Antam Tbk UPBN Sultra, Pamiluddin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin PT Antam Tbk selama bulan Ramadhan guna memperkuat silahturahmi dan kerja sama yang saling menguntungkan.

“Ini sudah menjadi salah satu agenda rutin PT Antam guna memperkuat silaturrahmi dan kerja sama yang saling menguntungkan,” ujar dia dalam sambutannya.

Ia menambahkan, tujuan lain dari kegiatan tersebut adalah agar menciptakan momentum kedekatan yang lebih baik antara PT Antam Tbk bersama Pers, LSM dan Organisasi Pemuda Kendari.

"Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, maka melalui momentum ini, mari kita mejalin persaudaraan yang lebih baik lagi," tambah dia.

Pamiluddin juga mengungkapkan keberadaan insan pers dan lembaga lainnya sangat berperan penting bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam perkembangan sektor pertambangan juga bagi media itu sendiri.

"Seorang wartawan mencari berita dan kami adalah objeknya, begitupun PT Antam butuh media untuk diberitakan agar masyarakat mengetahui apa yang kami kerjakan", tambahnya.

Sementara itu Asis Senong yang didaulat mewakili pers pada kesempatan tersebut menyatakan terima kasih dan apresiasi kepada PT Antam yang terus membangun komunikasi dan kerjasama yang saling menguntungkan khususnya dengan insan Pers.

"Terimakasih kepada PT Antam yang selalu membangun komunikasi dan bekerjasama dengan insan pers". Ucap Azis.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pers yang ada di Kota Kendari baik media cetak maupun online., LSM dan beberapa organisasi Pemuda Kendari.

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019