counter

Liga Champions

Demi final lawan Spurs, Klopp konsentrasi siapkan pemain

Demi final lawan Spurs, Klopp konsentrasi siapkan pemain

Manajer Liverpool Juergen Klopp. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Kami memiliki dua pekan yang layak sebagai pramusim untuk final Liga Champions
Liverpool (ANTARA) - Juergen Klopp menyatakan akan menyiapkan para pemainnya untuk menghadapi dua pekan "pramusim" menjelang final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Para pemain telah diberi rehat beberapa hari untuk bugar kembali setelah kampanye sengit Liga Premier dalam mana mereka memaksa Manchester City sampai hari terakhir untuk menentukan siapa juara liga sampai akhirnya kalah hanya satu poin.

Mereka akan berkumpul kembali pekan depan untuk mempersiapkan diri menghadapi pertemuan dengan Spurs di markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano 1 Juni mendatang.

"Kami harus melakukan beberapa hal untuk persiapan Liga Champions," kata Klopp dalam laman klub ini.

Baca juga: Tidak ada tim favorit di final Liga Champions

"Kami harus menempuhnya, kemudian anak-anak diberi waktu istirahat beberapa hari dan kemudian kami memiliki dua pekan yang layak sebagai pramusim untuk final Liga Champions.

"Kami akan melakukannya, kami akan memainkannya, semoga menang, pulang dan setelah itu orang-orang mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan."

Liverpool, yang mengalahkan Barcelona untuk mencapai final Liga Champions keduanya berturut-turut, tengah memburu gelar Piala Eropa keenam kalinya yang juga akan menjadi gelar juara pertama di bawah asuhan Klopp.

Baca juga: Cedera Vertonghen membuat cemas Tottenham

Suasana usai KPU sampaikan hasil final rekapitulasi nasional Pilpres 2019

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar