Jakarta (ANTARA) - Bando telinga Mickey dan Minnie Mouse menjadi barang yang selalu dipakai saat berkunjung ke Disney Park di manapun berada, dan kini hiasan kepala itu akan mendapat sentuhan baru dari sejumlah desainer ternama.

Disney pada Senin mengumumkan rencana meluncurkan "Disney Park Designer Collection", berupa bando telinga tikus Mickey dan Minnie yang dirancang oleh sejumlah bintang dan desainer kenamaan termasuk Heidi Klum, Vera Wang, Betsey Johnson dan Karlie Kloss.

Koleksi eksklusif dan terbatas itu akan diluncurkan pada 24 Mei, diawali dengan bando rancangan Harveys yang bertema patriotik, demikian seperti dilansir People, yang dikutip Rabu.

Bando Mickey-Minnie itu diperuntukkan bagi para penggemar Disney yang benar-benar menyukai fesyen, karena tampilan baru telinga tikus itu akan dijual dengan harga dari 58 dolar sampai 600 dolar AS.

Disney akan terus meluncurkan bando telinga tikus ikonik mereka setiap bulan, yang dirancang oleh Coach, The Blonds, Cupcakes and Cashmere, Alex and Ani, Loungefly, dan aktris pemain Star Wars Ashley Eckstein.

Koleksi terbaru itu akan terus ada hingga 2020 saat Kloss meluncurkan bando rancangannya.

Dengan desain yang bervariasi sesuai gaya unik dari masing-masing perancangnya, mulai dari telinga Minnie berenda pink dengan pita hitam, polkadot putih rancangan Johnson hingga yang telinga perak berkilau dari Heidi Klum.

Sementara rancangan Coach lebih kalem, menggunakan bahan kulit warna coklat untuk telinganya, dihiasi bunga dan jahitan emas.

Sementara Vera Wang, yang dikenal sebagai desainer baju pengantin, merancang bando dengan pita sutra besar dan kerudung tulle, dengan kristal dan sulaman mutiara.

"Saya senang dan merasa terhormat telah bermitra dengan mereka untuk menciptakan kerudung pernikahan Disney Vera Wang dengan telinga tikus ikonik simbol global mereka," kata Wang dalam siaran persnya.

Sementara itu, bagi Heidi Klum, menciptakan bando telinga spesial itu benar-benar terasa seperti mimpi. Koleksi dari Klum akan dirilis September ini.

"Untuk semua penggemar Mickey dan Minnie, saya harap Anda suka memakainya seperti aku," katanya lewat unggahan di Instagram.

Koleksi desainer ini bisa dibeli langsung di Disneyland Resort di California atau Disney World Resort di Florida, serta online di situs Disney.


Baca juga: Heidi Klum nyatakan Kim Kardashian ubah industri mode

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019