counter

Liga Spanyol

Neymar bujuk Coutinho tinggalkan Barcelona dan gabung PSG

Neymar bujuk Coutinho  tinggalkan Barcelona dan gabung PSG

Pemain Barcelona asal Brasil Philippe Coutinho dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions lawan Liverpool di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 1 Mei 2019.Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Neymar dilaporkan ingin membantu Phillipe Coutinho mengakhiri mimpi buruknya di Barcelona dan membujuknya untuk bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Coutinho bergabung ke Camp Nou pada Januari 2018, dengan harapan ia bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Neymar saat hengkang ke PSG.

Neymar pindah pada 2017 ke raksasa Prancis tersebut sebagai pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola dengan nilai 198 juta poundsterling (sekitar Rp3,68 triliun).

Namun, karier Coutinho tampaknya tidak berjalan mulus di Barcelona sejak ia bergabung dari Liverpool.

Meski, sebagian besar sebagai starter untuk raksasa Katalunya tersebut musim ini, para suporter dan pelaih Ernesto Valverde baru-baru ini lebih memilih Ousmane Dembele di lini serang Barcelona.

Hal-hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Barca akan melego Coutinho di bursa transfer musim panas ini.

Menurut situs berita PSG, Paris United yang dikutip The Sun pada Rabu (15/5), Neymar bisa menjadi sosok penting untuk membujuk rekan senegaranya ke Parc des Princes.(sumber The Sun)

Baca juga: Barcelona siap "cuci gudang"
Baca juga: Philippe Coutinho frustrasi

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar