counter

Pesta diskon Jakarta Great Sale 2019 digelar 25 Mei

Pesta diskon Jakarta Great Sale 2019 digelar 25 Mei

ilustrasi (ANTARA News/Ida Nurcahyani)

Jakarta (ANTARA) - Ajang pesta diskon tahunan di DKI Jakarta yakni Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 akan digelar selama satu bulan penuh dimulai pada 25 Mei hingga 23 Juni 2019.

Mengusung tema "Shopping Spirit", FJGS tahun ini menawarkan diskon hingga 70 persen dari 82 peserta yang terdiri dari pusat belanja di seluruh DKI Jakarta.

“Kita ingin membidik millenial yang katanya sulit didekati. Makanya tahun ini kita mencoba untuk lebih milenial misalnya dengan pakai tema poster yang lebih anak muda," kata ketua Asosiasi Pengelosa Pusat Belanja Indoesia (APPBI) DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat di PIK Avenue, Jakarta Utara, Rabu.

Tujuannya supaya millenial ini tidak hanya mengartikan belanja sebagai sesuatu yang konsumtif tapi lebih ke bagaimana berbelanja cerdas memilih barang yang berkualitas dengan harga yang efisien,” kata dia.

Tahun lalu, FJGS yang digelar pada 12 Agustus hingga 4 September 2018 mampu meraup keuntungan penjualan ritel hingga Rp3,95 triliun dari target Rp3-4 triliun.

Sama seperti tahun ini, FJGS 2018 diikuti oleh 82 mal di Jakarta dengan lebih dari 2000 toko.

Pameran UKM Dekranasda

Seperti tahun-tahun sebelumnya, FJGS kali ini juga akan menampilkan produk-produk karya kerajinan UKM Dekranasda Provinsi DKI Jakarta.

Akan ada delapan pusat belanja dan trade center yang turut memamerkan produk UKM Dekranasda Provinsi DKI Jakarta yakni Grand Indonesia, Senayan City, Gandaria City, Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, dan AEON Mall Jakarta Garden City.

Selain itu, sebanyak 34 gerai pasar yang dikelola Perumda Pasar Jaya di DKI Jakarta juga akan turut memeriahkan pesta diskon ini.

Baca juga: Daftar mal yang akan gelar Midnight Sale saat Festival Jakarta Great Sale

Baca juga: Sejumlah pusat perbelanjaan gelar "Midnite Sale" serentak


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Batam Great Sale targetkan kunjungan 255 ribu wisman

Komentar