counter

Beradegan mesra dengan Maxime, Audi Marissa tak enak dengan Prilly

Beradegan mesra dengan Maxime, Audi Marissa tak enak dengan Prilly

Audi Marissa ditemui dalam peluncuran serial original Viu "REWRITE" di Jakarta, Rabu (15/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Audi Marissa merasa tidak enak dengan rekan sesama aktris Prilly Latuconsina lantaran ia diharuskan beradegan mesra dengan Maxime Bouttier dalam serial "REWRITE",
 
"Aku sempat bilang ke Max, perlu bilang ke Prilly enggak tapi dia bilang nanti dia aja yang ngomong. Paling aku kayak ngajak Prilly ke lokasi syuting aja," kata Audi dalam peluncuran serial original Viu "REWRITE" di Jakarta, Selasa.

Gadis yang mulai terkenal lewat sinetron "Diam-Diam Suka" itu, mengaku awalnya merasa canggung saat harus berakting begitu dekat dengan Maxim dan berciuman, apalagi dia baru pertama kali terlibat dalam satu proyek dengan kekasih Prilly itu.

"Jujur awalnya iya, tapi aku kemudian dapat arahan juga dari sutradara jadi enggak terlalu ada kesulitan," ujarnya.

Beradegan ciuman dengan lawan main merupakan pengalaman pertama bagi Audi dan menganggapnya bagian dari profesionalitas.

"Enggak gimana-gimana sih, pokoknya sebatas profesional aja. Kalau take untuk adegan itu memang berkali-kali karena kan diambilnya dari berbagai angle," jelas kekasih Billy Davidson itu.

"Saat berciuman juga enggak ngebayangin siapa-siapa. Aku ngebayanginnya aku adalah Senja dan Max adalah Abi," katanya menambahkan.

Baca juga: "REWRITE" serial pertama karya Fajar Nugros
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar