Jakarta (ANTARA) - Oppo berkolaborasi dengan Instax, lini fotografi instan dari Fujifilm, meluncurkan ponsel paket F11 Jewelry berwarna putih yang dibundel dengan produk-produk Instax.

"Setiap membuat produk, kami melalui design learning, belajar untuk membuat perangkat dengan desain yang mudah diterima, perpaduan warna yang disukai konsumen," kata Manajer Humas Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat peluncuran F11 Jewelry White di Jakarta, Rabu, malam.

Asisten Manajer Pemasaran Fujifilm Indonesia, Livia Setyabrata, menyatakan paket bundel Instax dengan Oppo agar konsumen bisa mengeksplorasi lebih jauh fotografi.

Paket tersebut dinamai F11 Jewelry White Exclusive Bunding Package, berisi satu unit F11 Jewelry White, mini printer Instax
SHARE SP-2, dan satu set macaron film, dijual dengan harga Rp4.499.000.

Instax Share SP-2 merupakan printer mini yang dapat mencetak foto dari ponsel. Foto dari ponsel dicetak di atas kertas foto Mini Macaron Film yang dihiasi bingkai.

Oppo F11 hadir dengan kamera utama resolusi 48MP, yang memiliki fitur Ultra-night mode untuk mengambil foto saat cahaya redup, namun, ketajaman dan kejelasan foto tetap terjaga.

Pemesanan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package sudah dibuka sejak 8 Mei lalu, namun, sudah habis terjual sejak 14 Mei lalu.

Oppo Indonesia mempertimbangkan akan menjual F11 varian Jewelry White tanpa bundling setelah promosi ini berakhir.

Oppo F11 diluncurkan di Indonesia sejak Maret lalu, bersamaan dengan versi Pro. Ponsel ini dijual seharga Rp3.999.000 dengan RAM 4GB dan kapasitas internal 128GB.

Sementara harga printer mini Instax SP-2 sekitar Rp2.700.000.

Model memegang Oppo F11 warna Jewelry White dan printer mini Instax Share SP-2. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019