counter

Tenis

Beatrice/Jessy melaju ke perempat final Singapore W25

Beatrice/Jessy melaju ke perempat final Singapore W25

Arsip - Ganda Putri Indonesia Beatrice Gumulya (kiri) dan Jessy Rompies (kanan). (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Beatrice Gumulya/Jessy Rompis melaju ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Sowjanya Bavisetti asal India dan Zoe Kruger dari Afrika Selatan pada Turnamen Singapore W25 di Kallang Tennis Centre Singapura, Rabu.

Beatrice/Jessy memastikan kemenangan dalam waktu kurang dari satu jam dengan selisih angka yang cukup jauh. Pasangan Indonesia itu membukukan skor akhir 6-2, 6-1 menurut laman ITF Tennis.

Pada set pertama Beatrice/Jessy mematahkan servis lawan pada gim keempat untuk memimpin 3-1, namun lawannya langsung memperpendek jarak angka dengan memenangi gim berikutnya.

Tak ingin langkahnya terkejar dengan mudah, Beatrice/Jessy meninggalkan lawannya dengan memenangi tiga gim beruntun untuk membukukan kemenangan 6-2.

Pada set kedua, ganda putri Indonesia yang menjadi unggulan pertama itu membukukan kemenangan lima gim beruntun untuk membukukan kemenangan 6-1 dan memastikan tempat di perempatfinal.

Selanjutnya, Beatrice/Jessy akan menghadapi pasangan Andreea Ghitescu asal Romania dan Catherine Harrison dari Amerika Serikat untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Pasangan Andrea-Catherine maju ke babak delapan besar mengalahkan ganda tuan rumah Singapura Sarah Pang/Tammy Tan dengan skor 6-1,6-2.

Baca juga: Langkah Aldila Sutjiadi terhenti di turnamen Singapore W25

Baca juga: Jessy Rompies susul Beatrice ke 16 besar Singapore W25

David Jacobs gondol emas pertama bagi Para-Tenis Meja

Pewarta: Devi Nindy
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar