counter

Forum Sinergi BUMN Babel santuni anak yatim dan dhuafa

Forum Sinergi BUMN Babel santuni anak yatim dan dhuafa

Forum Sinergi BUMN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berfoto bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Pangkalpinang pada buka puasa serta membagikan satunan di Pangkalpinang, Rabu malam (Babel.antaranews.com/Aprionis)

Kegiatan berbagi dan berbuka bersama bertemakan "Menyambut Masa Depan Negeri Yang Lebih Baik" dihadiri 31 direktur, pimpinan serta karyawan-karyawati BUMN di Kepulauan Babel, anak yatim dan kaum dhuafa di tiga yayasan yaitu Ikatan Tunanetra Muslim In
Pangkalpinang (ANTARA) - Forum Sinergi BUMN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kota Pangkalpinang sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat di daerah itu.

"Kami berharap kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan ini dapat meningkatkan silaturahmi antaranggota BUMN dan masyarakat di daerah ini," kata Ketua Forum Sinergi BUMN Provinsi Kepulauan Babel Agus Tri (Bank Mandiri) di Pangkalpinang, Rabu malam.

Ia mengatakan bahwa kegiatan berbagi dan berbuka bersama bertemakan "Menyambut Masa Depan Negeri Yang Lebih Baik" dihadiri 31 direktur, pimpinan serta karyawan-karyawati BUMN di Kepulauan Babel, anak yatim dan kaum dhuafa di tiga yayasan yaitu Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia Cabang Pangkalpinang.

Selanjutnya, anak-anak di Yayasan Pendidikan Anak Cacat Pangkalpinang dan Panti Sosial Asuhan Anak Baiturrahmah Annur Pangkalpinang.

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi anggota BUMN, tetapi juga bermanfaat masyarakat sekitarnya," ujarnya.

Ia berharap anak yatim piatu dan kaum dhuafa mendoakan kemajuan perusahaan BUMN dan dapat bersaing di tingkat internal dan regional sesuai kapasitas perusahaan tersebut.

Ketua Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia Cabang Pangkalpinang, Jufli mengucapkan terima kasih kepada Forum Sinergi BUMN yang telah membantu anak yatim dan kaum dhuafa di daerah ini.

"Kami mendoakan semoga bantuan menjadi amal ibadah dan BUMN semakin maju serta tahun depan bisa berbagi lebih banyak lagi kepada masyarakat di daerah ini," katanya.

Pewarta: Aprionis
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar