Jakarta (ANTARA) - Gelandang kreatif klub Persija Jakarta Bruno Matos memuji kinerja seluruh rekannya setelah dia mencetak trigol pada laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 menghadapi klub Myanmar Shan United, Rabu (15/5) malam, yang tuntas dengan skor 6-1 untuk kemenangan Persija.

"Itu semua hasil kerja sama tim. Saya tidak bisa melakukannya sendiri," ujar Matos usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut pesepak bola asal Brazil itu, timnya sudah memperlihatkan penampilan maksimal sampai akhirnya memastikan tiga poin.

Penilaian senada juga diutarakan pelatih Persija Ivan Kolev. Kolev merasa senang dengan usaha para pemainnya yang dia dinilainya bagus.

Pelatih berkewarganegaraan Bulgaria itu pun berterima kasih kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Meski demikian, Kolev tetap melontarkan pujian bagi Bruno Matos.

"Bruno bermain untuk tim dan itu yang paling penting. Gol-golnya di dalam laga hadiah untuk pekerjaan dia untuk tim," kata dia.

Trigol gelandang serang Bruno Matos (6', 90', 90+2') berhasil membawa Persija Jakarta mengalahkan klub Liga Myanmar Shan United dengan skor 6-1 pada laga di Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (15/5) malam.

Catatan itu membuat Bruno Matos total mencetak tujuh gol di Piala AFC 2019.

Gol Persija lainnya dibuat oleh Novri Setiawan (18'), Heri Susanto (47') dan Riko Simanjuntak (57'). Gol hiburan Shan United datang dari kaki Zin Min Tut di menit ke-81.

Dengan hasil itu, Persija mengakhiri kiprahnya di Piala AFC 2019 dengan menduduki peringkat ketiga Grup G. Mereka mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan.

Baca juga: Hatrik Matos bawa Persija benamkan Shan United 6-1

Baca juga: Persija langsung fokus ke Liga 1 usai hajar Shan United


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019