Alhamdulilah Bazar Ramadhan ini didukung banyak sekali distributor bahan kebutuhan pokok dan rumah tangga yang menjual murah dagangannya. Kemudian ada beberapa UKM juga hingga Pengurus Daerah Bhayangkari turut menjual produk unggulannya,
Banjarmasin (ANTARA) - 72 stand turut meramaikan Bazar Ramadhan yang digelar di halaman Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Semua produknya pun dijual lebih murah dari harga normal di pasaran.

Berlangsung selama dua hari, pasar murah itu dibuka Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Aneka Pristafuddin di Banjarmasin, Kamis.

"Alhamdulilah Bazar Ramadhan ini didukung banyak sekali distributor bahan kebutuhan pokok dan rumah tangga yang menjual murah dagangannya. Kemudian ada beberapa UKM juga hingga Pengurus Daerah Bhayangkari turut menjual produk unggulannya," jelas dia.

Dibukanya Bazar Ramadhan sendiri, ungkapnya memang dimaksudkan membantu masyarakat untuk mendapatkan harga murah dari sejumlah produk yang jadi kebutuhan rumah tangga.

"Kita ketahui bahwa di bulan puasa ini kebutuhan masyarakat meningkat. Harga yang murah tentu jadi dambaan para ibu-ibu yang kerap berbelanja di pasar," tambahnya.

Ia menjamin harga yang dijual semua lebih murah karena langsung disokong para agen dan distributor yang turut membantu.

"Turunnya sampai Rp10 ribu seperti minyak goreng saya cek sendiri dari harga normal Rp28 ribu jadi Rp18 ribu. Ada juga beberapa produk dijual lebih murah Rp2.000 tiap kemasan sachet," sebutnya.

Aneka berharap, seluruh jajaran di Satuan Kewilayahan juga dapat menggelar kegiatan serupa guna membantu keluarga besar Polri di Polres dan masyarakat setempat dalam memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan.

Pewarta: Firman
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019