counter

Liga Spanyol

Kata hati Griezmann

Kata hati Griezmann

Antoine Griezmann (REUTERS/ALBERT GEA)

Saya akan selalu menyimpannya dalam hati
Jakarta (ANTARA) - Apa kata hati Antoine Griezmann yang segera meninggalkan Atletico Madrid? "Saya akan selalu mengenang anda, dan saya akan selalu menyimpannya dalam hati," katanya.

Pemain berusia 28 tahun itu mengonfirmasi pada Rabu waktu setempat bahwa ia bersiap hengkang dari Los Rojiblancos, julukan bagi Atletico Madrid, pada musim ini.

Griezmann disebut-sebut siap berlabuh di Barcelona atau Paris Saint-Germain, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

Pemain berpaspor Prancis itu terikat kontrak jangka panjang di Atletico Madrid. Ia menolak pinangan Barcelona, meski proses terus dilakukan, hanya saja nilai kontraknya kini mencapai 120 juta euro.

"Saya memutuskan untuk hengkang, hendak menjalani pengalaman baru dan menghadapi tantangan baru pula," kata Griezmann kepada fans via tayangan video dari media Atletico.

"Rasanya berat bagi saya melakoni jalan ini, tetapi ini semua seturut kata hati saya dan memang saya kehendaki."

"Setelah telah berbicara dengan Cholo, kemudian dengan Michaelangelo dan orang-orang yang berada di kantor (klub), saya ingin pamitan kepada anda, kepada fans, karena anda memberi banyak dukungan kepada saya."

"Lima tahun yang begitu mengesankan, terima kasih atas segala sesuatunya. Saya akan selalu mengenang (anda) semua di dalam hati."

"Dari lubuk hati terdalam, terima kasih banyak, sampai jumpa lagi," kata Griezmann.

Baca juga: Griezmann: Terima kasih banyak dan sampai jumpa

Baca juga: Griezmann hengkang dari Atletico akhir musim ini

Baca juga: Antoine Griezmann puncaki daftar buruan Barcelona

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar