Lamongan, Jawa Timur (ANTARA) - Kesebelasan Persela Lamongan membidik kemenangan perdana pada laga "derby Jatim" melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Jumat malam.

Pelatih Persela Aji Santoso di Lamongan, Kamis mengatakan timnya akan berusaha tampil menarik di kompetisi Shopee Liga 1, sebab persaingan antartim saat ini sangat kuat.

Oleh karena itu, dirinya menargetkan tiga poin penuh saat melawan Madura United, karena bermain di kandang sendiri.

"Laga perdana lawan Madura United kami tetap mematok tiga poin atau kemenangan di kandang sendiri," katanya.

Mantan pelatih Timnas ini mengaku siap mengarungi kompetisi Liga 1 2019-2020 dengan target papan atas, dan mengandalkan 26 pemain.

"Kami siap mengarungi kompetisi Liga 1 yang sangat ketat. Dengan komposisi pemain yang ada, termasuk pemain muda, Persela berusaha tampil dengan permainan menarik dibanding musim sebelumnya," katanya.

Aji optimistis, tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan itu mampu meraih target yang diharapkan, meski komposisi pemainnya terdiri atas senior dan pemain muda.

Sementara itu, Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengakui permainan Persela perlu diwaspadai, dan meminta anak asuhnya tidak meremehkan permainan tim tuan rumah.

Dejan mengatakan, Persela akan bermain total, karena disaksikan pendukungnya sendiri, oleh karena itu dirinya meminta pemainnya agar tetap tenang dan bisa mengambil poin di kandang lawan.

Baca juga: Persebaya luncurkan tim lewat doa dan uji coba lawan Persela

Baca juga: Persela harus akui ketangguhan Madura United 1-2

Pewarta: A Malik Ibrahim
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019