- Aeneas Capital dan Pyrinas, yang keduanya merupakan perusahaan afiliasi Aptorum Group Ltd (Nasdaq: APM), meluncurkan pendanaan Pyrinas US Healthcare Real Estate Fund 1 SP untuk mengakuisisi dan mengembangkan bisnis co-working space dan fasilitas inkubator untuk mendukung sektor ilmu hayat di AS
- Ini merupakan peluang untuk berinvestasi pada salah satu sektor properti yang paling dinamis di AS yang saat ini belum ada di Asia Pasifik. Diversifikasi investasi properti kelas aset yang luar biasa
- Penetrasi ke dalam industri ilmu hayat yang dikenal memiliki hambatan terbesar dibandingkan industri-industri lainnya
- Didukung tim manajemen/penasihat berpengalaman yang memiliki rekam jejak solid


HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Aeneas Capital Limited (ACL) dan Pyrinas Real Estate Management Limited (Pyrinas), yang berkantorpusat di Hong Kong, meluncurkan pendanaan properti tertutup sebesar 120 juta dolar AS - Pyrinas US Healthcare Real Estate Fund 1 SP – dengan target geografis di sejumlah kota di Amerika Utara. Didukung oleh perusahaan afiliasinya, Aptorum Group (Nasdaq: APM), target investasi pendanaan ini ialah untuk mengakuisisi dan merancang kembali real estate menjadi laboratorium berkonsep co-working (co-working lab) dan fasilitas inkubator untuk startup sektor ilmu hayat (life science), salah satu sektor yang paling dinamis di Amerika Utara. Pendanaan ini akan berfokus pada investasi di empat kota di Amerika Utara (Cambridge, Boston, Houston, dan San Fransisco di AS dan Toronto di Kanada).

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190515005721/en/

CEO Pyrinas Matthew Wong mengatakan, "Kota-kota tersebut terpilih karena beberapa faktor yang kami yakini akan memungkinkan kami untuk memperoleh manfaat optimal dari tingginya pertumbuhan industri ilmu kehidupan. Pendanaan ini akan berfokus pada akuisisi dan pengembangan properti yang ideal bagi sektor perawatan kesehatan dan ilmu kehidupan, khususnya laboratorium berkonsep co-working space. Kami melihat tingginya permintaan dari perusahaan, khususnya startup, ilmu hayat yang juga bertumbuh pesat karena dinamisnya investasi di kawasan Amerika Utara."

Target pengalokasian pendanaan ini sebesar 120 juta dolar dengan pengembalian sekitar 15-19 persen per annum (Net IRR) selama periode empat tahun dengan satu tahun perpanjangan. Pyrinas saat ini tengah berdialog dengan sejumlah investor kelembagaan dan mitra kolaboratif.

Bersama dengan perusahaan afiliasinya Aptorum Group Limited (Nasdaq: APM) dan Aeneas Capital, pendanaan ini juga ditargetkan untuk mendukung penelitian medis, pengembangan kekayaan intelektual, dan kolaborasi antar ilmuwan, peneliti, investor, dan pelaku industri, sekaligus menghadirkan solusi properti yang mengakomodir terciptanya interaksi kolegial diantara pelaku industri, investor, pemerintah, dan akademisi.

Pendanaan ini hanya dikhususkan untuk investor kelembagaan dan profesional serta tunduk pada peraturan masing-masing yurisdiksi.

Tentang Aptorum Group

Pyrinas Real Estate Management Limited (”Pyrinas”), lengan bisnis properti dari Aeneas Group dan afiliasi dari Aptorum Group, didirikan pada 2018. Pyrinas saat ini mengelola dua fasilitas laboratorium dan satu fasilitas klinik di Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pyrinas, kunjungi www.pyrinasgroup.com.

Aeneas Group Limited, perusahaan induk Aeneas Capital Limited (“ACL”), adalah lembaga keuangan multi disiplin dengan kapabilitas dan layanan teknologi lintas geografi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Aeneas Group Limited, kunjungi www.aeneasgroup.com.

Aptorum Group Limited (Nasdaq: APM) adalah perusahaan biofarmasi yang mengembangkan portofolio kandidat terapetik dan peralatan medis, serta didedikasikan untuk mengembangkan dan mengkomersialisasikan portofolio teknologinya untuk memenuhi berbagai kebutuhan medis dunia yang belum terpenuhi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Aptorum Group Limited, kunjungi www.aptorumgroup.com.

Disclaimer. Informasi yang terkandung di siaran pers ini agar tidak dianggap sebagai penawaran saham atau ajakan untuk investasi atau instrumen finansial lainnya di yurisdiksi manapun.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190515005721/en/

Kontak

Pyrinas

Email: info@pyrinasgroup.com
Telepon: +852 3469 7903

Sumber: Pyrinas Real Estate Management Limited 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019