counter

Nexstgo luncurkan laptop 2-in-1 Avita Magus

Nexstgo luncurkan laptop 2-in-1 Avita Magus

Laptop sekaligus tablet Avita Magus. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Produsen komputer mobile yang berbasis di Hong Kong, Nexstgo, meluncurkan laptop 2-in-1 Magus yang dapat digunakan dalam mode laptop maupun tablet dengan satu perangkat.

"Laptop merupakan barang yang umum digunakan sehari-hari," kata Direktur Pemasaran dan Bisnis, Nexstgo Singapura, Isaac Fong, saat peluncuran di Jakarta, Kamis.

Laptop Avita Magus hadir dengan layar sentuh 12,2 inci yang menggunakan panel IPS 1920x1200 pixel, didukung dengan keyboard yang dapat dilepas untuk mengubah laptop ke mode komputer tablet.

Pengguna cukup membuka braket yang terpasang dan membuka penyangga di bagian belakang layar agar laptop berubah menjadi tablet.

Laptop Avita Magus menggunakan CPU Intel Celeron N3350 diimbangi dengan RAM DDR3 dan penyimpanan internal 64B eMMC dan 64GB dengan kartu MicroSD.

Avita Magus menyasar pengguna muda, usia antara 15 hingga 28 tahun yang membutuhkan perangkat yang praktis untuk dibawa ke mana saja.

Laptop entry level ini dipasarkan seharga Rp4.499.000 baik secara offline maupun online di toko resmi Avita di Shopee, Lazada, Blibli.com dan Tokopedia.

Baca juga: HP luncurkan Spectre convertible terbaru

RSUD Tarakan terima 125 korban luka dan 2 tewas

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar