counter

Gubernur sidak ASN di Biro Setda Bangka Belitung

Gubernur sidak ASN  di Biro Setda Bangka Belitung

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan usai mengunjungi sejumlah ruangan Biro Setda Pemprov Kepulauan Babel di Pangkalpinang, Kamis. (Babel.antaranews.com/Aprionis)

Dengan berpuasa, seorang pegawai harus lebih semangat, lebih giat dalam bekerja dibanding hari lainnya
Pangkalpinang (ANTARA) - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah ruangan Biro Sekretariat Daerah di lingkungan pemerintah provinsi itu, guna memastikan kinerja aparatur sipil negara selama bulan puasa Ramadhan 1440 Hijriyah.

"Saya ingin memastikan bahwa para pegawai tetap bersemangat bekerja walaupun menunaikan ibadah puasa," kata Erzaldi Rosman Djohan usai mengunjungi sejumlah ruangan Biro Setda Pemprov Kepulauan Babel di Pangkalpinang, Kamis.

Menuurut dia dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat menambah semangat ASN. Jangan sampai nanti karena puasa beralasan capek, lapar, lesu dalam bekerja.

"Dengan berpuasa, seorang pegawai harus lebih semangat, lebih giat dalam bekerja dibanding hari lainnya," ujarnya.

Ia mengatakan pada bulan suci Ramadhan ini, ASN dalam bekerja diharapkan seseorang harus lebih aktif, kreatif dan inovatif.

"Dalam kunjungan ini, kita melihat beberapa ruang yang ada dalam rangka rencana penataan ruang yang akan dilakukan pada tahun depan. Setiap Perangkat Daerah ataupun Satker yang akan dibangun, harus melalui Tim Verifikasi terlebih dahulu dalam perencanaannya.

"Saat ini, dalam penataan ruang kantor khususnya model harus terbuka, semua harus saling beriteraksi dan menjunjung tinggi kerja tim," katanya. 
 

Pewarta: Aprionis
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar