counter

Liga 1

Borneo tahan Imbang 1-1 Bhayangkara FC

Borneo tahan Imbang 1-1 Bhayangkara FC

Pemain Borneo FC Terens Owang Puhiri (kanan) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Kamis (16/5/2019). (Antara/Borneo FC)

Samarinda (ANTARA) - Kesebelasan Borneo FC hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan perdana Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Kamis malam (16/5).

Tim berjuluk "Pesut Etam" itu nyaris meraih poin sempurna, setelah berhasil unggul 1-0 melalui Mathias Conti pada menit 57, dan skor tersebut bertahan hingga menit ke-90 waktu pertandingan normal.

Sayangnya menjelang akhir pertandingan atau menit ke-90+2 (injury time), pemain Bhayangkara FC, R Fergonzi mampu menyarangkan bola ke Gawang Nadeo Agriwinata, dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Gol di masa injury time tersebut, memupus ambisi Borneo FC untuk meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2019.

Pada laga yang dipimpin oleh Wasit Dwi Purba Adi Wicaksana dari Jawa Tengah tersebut, kedua kesebelasan tampil kurang greget utamanya di awal babak pertama.

Sejumlah peluang baru bisa diciptakan oleh kedua tim, memasuki menit terakhir babak pertama.

Peluang terbaik dimiliki oleh Borneo Fc, Javlon lima menit sebelum babak pertama berakhir, namun sayang tendangannya masih membentur mistar gawang.

Hasil imbang, menempatkan Bhayangkara FC diperingkat ke-4 klasemen dengan poin 1. Sedangkan Borneo FC berada satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama.
 

Pewarta: Arumanto
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar