Demi "Kuntilanak 2", Maxime Bouttier rela pakai ini

Demi "Kuntilanak 2", Maxime Bouttier rela pakai ini

Cast film "Kuntilanak 2" Sandrinna Michelle dan Maxime Bouttier saat berkunjung ke Kantor LKBN ANTARA, Jakarta, Jumat (17/5/19). (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - Maxime Bouttier mengaku bangga bisa terlibat dalam film "Kuntilanak 2", bahkan ketika diminta untuk menggunakan lensa kontak putih yang membuatnya tidak bisa melihat, dilakukan dengan senang hati olehnya.

"Ada bagian yang aku enggak pernah aku lakuin, tapi aku enggak pikirin lagi pas mas Rizal minta aku untuk lakuin itu, langsung aku lakuin. Enggak susah sih, aku udah membayangkan untuk ini dan akhirnya aku punya kesempatan untuk lakuin itu," kata Maxime dalam kunjungan promo film "Kuntilanak 2" di Kantor Berita Antara, Jakarta, Jumat.

Dalam trailer "Kuntilanak 2", Maxime diperlihatkan seperti orang yang sedang kesurupan. Wajahnya berubah jadi muram dengan bola mata berwarna putih.

Kekasih Prilly Latuconsina ini mengaku menggunakan lensa kontak berwarna putih yang membuat penglihatannya menjadi tidak jelas.

"Sulit banget karena aku ada minus dan aku biasa pake lensa kontak dan lensa kontaknya terpaksa aku copot jadi ngelihatnya burem. Jadi kalau aku jalan-jalan pakai lensa yang putih semua itu, aku pakai kacamata lagi biar bisa lihat karena kalau enggak aku enggak lihat sama sekali," jelasnya.

Meski kesusahan dalam melihat, Maxime merasa bahwa ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan selama syuting.

"Aku inget banget pas yang di trailer kan aku ada ngomong, 'Ayo kita ke neraka'. Harusnya tuh aku melihatnya ke situ tapi aku malah lihat arah lain. Aku diteriakin, 'Maxime lihat ke kiri', ya karena aku enggak lihat. Itu pengalaman yang lucu," ujar pemain "Kain Kafan Hitam" ini.

Karena film yang dimainkan olehnya bergenre horor, Maxime tentu sempat merasakan pengalaman mistis, namun dia mengaku tidak ingin terlalu memikirkannya.

"Untungnya kita permisi-permisi, jadi enggak ada yang aneh. Tapi syutingnya kan memang jam 3-5 pagi, kalau ada bayangan atau apa, aku nganggapnya paling ada kru yang lewat atau apaan," katanya.

"Kuntilanak 2" mulai tayang di bioskop pada 4 Juni 2019. Selain Maxime, film ini juga dibintangi oleh Susan Sameh, Karina Suwandi, Sandrinna Michelle dan lainnya.


Baca juga: Maxime Bouttier komentari rumah mewah Prilly Latuconsina

Baca juga: Beradegan mesra dengan Maxime, Audi Marissa tak enak dengan Prilly


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar