counter

Stan Lee tak sempat lihat "Avengers: Endgame"

Stan Lee tak sempat lihat "Avengers: Endgame"

Stan Lee berpose di Hollywood Walk of Fame (4/1/2011) (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA) - Co-creator Marvel Comics Stan Lee ternyata tidak sempat melihat "Avengers: Endgame" sebelum dia meninggal, hal ini disampaikan oleh bos Marvel Studios, Kevin Feige kepada para penggemar.

"Sayangnya (dia) tidak bisa melihat," kata Feige dilansir NME, Sabtu.

Namun Feige memberikan penjelasannya bahwa Lee lebih suka menunggu hingga pemutaran perdana setiap film Marvel. Oleh karenanya, dia tidak dapat melihat seri ketiga dari Marvel Cinematic Universe itu.

Lee sendiri muncul sebagai cameo saat mengendarai mobil pada tahun 1970, ketika Captain America dan Iron Man kembali ke masa lalu.

Stan Lee meninggal pada 12 November 2018 pada usia 95 tahun. Dia menciptakan banyak karakter komik yang dikenal dan dicintai para penggemar. Lee juga selalu tampil sebagai cameo di setiap film MCU.

"Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria terhebat, paling baik," ujar putri Stan Lee beberapa waktu lalu.

Sementara Kevin Feige adalah Presiden Marvel Studios sejak tahun 2007 dan dia mengawasi 22 film di MCU. Menurut Feige, Lee mengetahui rahasia detail dari semua plot film MCU.


Baca juga: Stan Lee akan hadir sebagai cameo di "Avengers: Endgame"

Baca juga: Stan Lee, pencipta Spider-Man, tutup usia pada 95 tahun

Baca juga: Mantan manajer Stan Lee dituduh lakukan kekerasan pada mendiang

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar