counter

Keanu Reeves akui pernah naksir Sandra Bullock

Keanu Reeves akui pernah naksir Sandra Bullock

Aktor Keanu Reeves tiba untuk menghadiri pemutaran film perdana "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (15/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Aktor "John Wick" Keanu Reeves mengakui kalau ia juga pernah naksir dengan lawan mainnya Sandra Bullock ketika mereka syuting film "Speed".

Reeves mengungkapkan itu kepada Ellen DeGeneres di acara "The Ellen DeGeneres Show" pada Jumat, seperti dilansir Hollywood Reporter.

Pengakuan itu muncul setelah DeGeneres menayangkan sebuah klip yang menampilkan Bullock di acara bincang-bincang bintang itu pada 2018.

Dalam acara itu, Bullock mengatakan kalau ia menaruh hati kepada Reeves ketika keduanya bermain di "Speed".

"Sulit bagiku untuk benar-benar serius karena dia akan menatapku dan aku akan seperti...," kata Bullock sebelum dia mulai tertawa.

Dia menambahkan bahwa mereka tidak pernah berkencan, sehingga pasti ada sesuatu tentang dirinya yang tidak dia sukai oleh Reeves.

Ketika klip itu berakhir, Reeves mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Bullock tertarik padanya. "Dia jelas juga tidak tahu kalau aku naksir padanya," kata Reeves.

Ia menjelaskan bahwa dia tidak mengungkapkan isi hatinya kepada Bullock lantaran ingin tetap profesional. "Kami sedang bekerja," ujarnya.

Baginya, menyenangkan untuk bekerja bersama Bullock. "Dia orang yang luar biasa."

DeGeneres lalu memotong ucapan Reeves dengan berteriak "Sandy, ayo keluar", seolah menandakan bahwa Sandra Bullock ada di acara itu juga, yang mengundang reaksi gugup dari Reeves.

DeGeneres lalu mengatakan bahwa ia hanya bercanda.

"Akan sangat menyenangkan," kata Reeves tentang kemungkinan bersatu kembali dengan Bullock di acara bincang-bincang itu.




Baca juga: Sandra Bullock wanita tercantik di dunia versi "People"


Baca juga: Bantu penumpang pesawat, ini daftar kebaikan Keanu Reeves

 

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar