counter

Liga Spanyol

Lionel Messi masih sakit hati karena perlakuan suporter Barcelona

Lionel Messi masih sakit hati karena perlakuan suporter Barcelona

Lionel Messi usai pertandingan La Liga antara Barcelona vs Getafe di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 12 Mei 2019.(REUTERS/SUSANA VERA)

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi mengaku masih 'sakit hati' oleh para suporter Barcelona terkait respons mereka terhadap tersingkirnya klub mereka di Liga Champions di tangan Liverpool pekan lalu, menurut sejumlah laporan.

Barcelona dan Messi diunggulkan untuk mencapai final Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool 3-0 di leg pertama semifinal mereka di Camp Nou, tetapi tim Jurgen Klopp berhasil membalikkan keadaan dan menang 4-0 di Anfield.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Messi dihadang oleh para suporter Barcelona yang marah ketika ia tiba di Bandara John Lennon sebelum terbang kembali ke Spanyol.

Menurut laporan Marca, Messi diketahui tidak senang dengan respons dari para suporter saat Barca menang 2-0 atas Getafe pada Minggu.

Philippe Coutinho dan Sergio Busquets menjadi sasaran cemoohan para suporter klub Katalunya itu selama pertandingan di Camp Nou.

Sebelumnya, Messi telah mengkritik para suporter klub karena mengejek Coutinho dan Marca mengklaim bahwa Messi kesal atas perlakuaan suporter terhadap Busquets dan gelandang Brazil itu.

Messi diperkirakan akan tampil dalam pertandingan terakhir La Liga Barcelona musim ini pada Minggu saat juara Spanyol tersebut menghadapi Eibar.(sumber Marca)

Produsen Tablet Lirik Komunitas Pecinta Bola

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar