Pembagian brosur merupakan salah satu cara yang digunakan dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelayanan kantor Imigrasi
Tahuna, Sulut (ANTARA) - Kepala kantor Imigrasi Kelas II Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, James S.J. Sembel mengatakan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, telah dilaksanakan pembagian Takjil kepada warga yang menjalani ibadah puasa.

"Kami membagi Takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa," kata James Sembel di Tahuna, Sabtu (18/5).

Menurut dia, kegiatan pembagian Takjil buka puasa dilakukan di depan kantor Imigrasi.

"Kegiatan pembagian Takjil dilaksanakan di depan kantor Imigrasi, kompleks pelabuhan Tahuna," kata dia.

Ia mengatakan, selain Takjil, pihaknya juga membagi brosur informasi tentang pelayanan keimigrasian kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor.

"Kami juga membagikan brosur informasi pelayanan kantor Imigrasi kepada masyarakat," kata dia.

Kegiatan pembagian Takjil serta brosur merupakan salah satu cara pihak Imigrasi mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Pembagian brosur merupakan salah satu cara yang digunakan dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelayanan kantor Imigrasi," kata dia.

Ia berharap dengan kegiatan ini, masyarakat Kabupaten Sangihe dan pihak Imigrasi semakin dekat sehingga tugas keimigrasian bisa dipahami masyarakat secara umum.

"Kami mengharapkan supaya masyarakat secara umum bisa mengerti sekaligus memberikan bantuan berupa informasi yang dibutuhkan petugas Imigrasi," kata dia.

Pewarta: Jerusalem Mendalora
Editor: Ridwan Chaidir
Copyright © ANTARA 2019