counter

Liga Inggris

Bournemouth rekrut pemain belakang Kelly dari Bristol City

Bournemouth rekrut pemain belakang Kelly dari Bristol City

Llyod Kelly (Twitter)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Premier Inggris Bournemouth telah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain belakang berbakat Lloyd Kelly dari Bristol City untuk kontrak jangka panjang, namun dengan nilai yang tidak diungkapkan, demikian diumumkan klub Bournemouth, Sabtu.

Seperti dikutip Reuters, pemain berusia 20 tahun yang juga bisa berperan sebagai bek murni maupun di lapangan tengah, telah tampil sebanyak 48 kali menyumbang dua gol untuk klub Bristol di kompetisi Championship (liga kasta kedua) sejak bergabung pada 2017.

Namun media Inggris mengungkapkan bahwa Bournemouth telah mengeluarkan 13 juta pounds atau 16.53 juta dolar AS untuk mendapatkan pemain tim nasional Inggris U-21 tersebut.

"Klub yang fantastis. Kepindahan ini terjadi begitu cepat, tapi saya senang berada di sini dan sudah tidak sabar untuk bertanding," kata Kelly kepada televisi milik klub, afcbTV.

“Kompetisi Liga Premier selalu menjadi keinginan saya. Saya ingin bermain sesering mungkin dan saya merasa inilah tempat yang tepat untuk saya," katanya.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe menggambarkan Kelly sebagai pemain berbakat dan juga memiliki banyak pengalaman.

"Dia atletis, pemain serba bisa, memiliki kondisi fisik sempurna dan memiliki masa depan yang cerah," kata Howe.

Bournemouth mengakhiri Liga Premier Inggris musim ini dengan menempati peringkat ke-14 dan mengumpulkan 45 poin.

Baca juga: Klasemen akhir Liga Inggris, Manchester City juara dengan 98 poin

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar