counter

America's Got Talent musim Ke-14 kembali dengan pembawa acara baru

America's Got Talent musim Ke-14 kembali dengan pembawa acara baru

America’s Got Talent musim ke-14 (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Serial kompetisi America’s Got Talent akan kembali ke layar kaca dengan musim ke-14 pada akhir bulan ini.

Berangkat dari musim-musim sebelumnya, para penggemar serial kompetisi dengan rating yang tinggi ini akan menghadirkan beberapa perubahan termasuk pembawa acara dan dua juri baru.

Pemain “Brooklyn Nine-Nine” Terry Crews akan mengambil alih peran Tyra Banks sebagai pembawa acara, peran yang ia sudah kenal setelah menjadi pembawa acara di serial spinoff “America’s Got Talent: The Champions”.

Sementara itu, aktris, penulis dan produser Gabrielle Union serta aktris, penari dan koreografer pemenang Emmy Award Julianne Hough akan bergabung dengan keluarga America’s Got Talent sebagai juri terbaru pada musim ini, bersama dengan produser eksekutif Simon Cowell dan Howie Mandel, untuk mengoyangkan meja juri.

Union dan Hough akan menggantikan penyanyi Mel B dan model Heidi Klum yang telah duduk di meja juri sejak musim ke-8.

Bersama-sama, panel juri yang baru ini akan menyaring ratusan kontestan selama audisi untuk mencari talenta yang paling unik, mengagetkan dan luar biasa yang layak mendapatkan kesempatan untuk dinobatkan sebagai pemenang utama America’s Got Talent.

“The Got Talent memang merupakan format serial kompetisi yang sukses karena kemampuannya untuk menggerakkan dan menyatukan penggemar dan peserta meskipun ada perbedaan budaya dan geografis. Tahun ini, kami menantikan perubahan baru dan berani yang ditawarkan America’s Got Talent musim ke-14. Ini akan menjadi musim yang mengejutkan dengan talenta-talenta yang juga tidak kalah luar biasa. Musim demi musim, kami akan terus membangun AXN sebagai Home of Talent,” ujar Virginia Lim, Senior Vice President & General Manager, Distribution and Networks, Sony Pictures Television, dalam keterangan pers, Minggu.

Para penggemar dapat menyaksikan musim terbaru America’s Got Talent mulai Kamis, 30 Mei 2019 pukul 17.00 WIB di AXN, disiarkan 48 jam setelah penayangan di Amerika Serikat. Siaran ulang akan tayang pada 19.00 WIB di hari yang sama.


Baca juga: Dijanjikan hadiah sejuta dolar AS, pemenang America's Got Talent mendapat kurang dari itu

Baca juga: The Sacred Riana menuju Live Show America's Got Talent

Baca juga: Demian Aditya masuk 7 penampilan paling memukau di America's Got Talent

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar