Tentu sudah ada pemain-pemain lain yang siap menggantikan pilar ini
Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan, timnya merasa tidak diuntungkan dengan absennya pemain pilar Semen Padang yang akan dihadapi pada laga perdana Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan, Senin (20/5).

Darije Kalezic di Makassar, Minggu, mengatakan percaya tim Semen Padang sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mario Barcia serta Jose Sardono yang mengalami cedera jelang laga.

"Tentu sudah ada pemain-pemain lain yang siap menggantikan pilar ini. Pemain itu tentu senang mendapatkan kesempatan dan siap memberikan 100 persen untuk timnya di pertandingan nanti," ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya juga sudah banyak pengalaman menghadapi lawan yang tidak sempat diperkuat komposisi lengkap.

Begitupun dengan PSM juga sering tampil dengan kondisi kehilangan beberapa pilar namun justru bisa berbuat banyak dan memenangkan pertandingan.

Seperti halnya ketika tampil di Piala AFC menghadapi Lao Toyota yang justru bisa menghajar tuan rumah dengan skor telak 3-0.

"Kita menghadapi Lao Toyota dengan kondisi kehilangan beberapa pilar namin kita mainkan permainan keras dan fokus hingga akhirnya meraih kemenangan 3-0," sebutnya.

Pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli mengakui akan kehilangan dua pilar asing saat kontra tuan rumah PSM Makassar karena mengalami cedera jelang pertandingan.

"Ada masalah dua pemain asing yang cedera dan pemain senior yang harus absen Syaiful Indra Cahya (istrinya melahirkan). Semoga penggantinya bisa menjalankan perannya di laga nanti," jelasnya.

Baca juga: PSM antusias sambut laga perdana Liga 1 di Makassar

Baca juga: Dua tim promosi menang, PSM waspada

Baca juga: Semen Padang terancam tanpa dua pemain asing hadapi PSM


 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019