counter

Liga 1

Semen Padang terinspirasi kemenangan tim promosi

Semen Padang terinspirasi kemenangan tim promosi

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli (tengah) memberikan keterangan pers jelang pertandingan perdana melawan tuan rumah PSM di Makassar, Minggu (19/5).ANTARA FOTO/HO/Media PSM

Tim promosi itu menjadi inspirasi bagi kita di pertandingan perdana melawan PSM
Makassar (ANTARA) - Tim Semen Padang merasa terinspirasi dengan kemenangan yang diraih tim promosi saat menghadapi tuan rumah PSM pada laga perdana Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan, Senin (20/5).

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli di Makassar, Minggu, mengatakan kemenangan yang diraih Kalteng Putra atas PSIS Semarang (1-2) dan PSS Sleman vs Arema (3-1) membuat timnya lebih termotivasi mengikuti jejak keduanya.

"Tim promosi itu menjadi inspirasi bagi kita di pertandingan perdana melawan PSM. Saya kira ini menunjukkan kualitas tim di Liga 1 tidak jauh berbeda," katanya.

Dalam pertandingan perdana, setiap tim akan bermain lebih hati-hati sambil melihat kelemahan lawan masing-masing. Pihaknya juga mengaku akan lebih waspada, apalagi akan bermain di kandang PSM Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga berikrar untuk membawa timnya bermain baik dan bertahan atau tidak lagi degradasi ke Liga 2.

"Kita akan menjalani pertandingan pertama. Kami berharap bisa mengikuti liga 1 dengan baik dan bertahan di liga ini," jelasnya.

Syafrianto Rusli juga memberikan apresiasi atas keramahan dan sambutan masyarakat Makassar terhadap timnya yang bertindak sebagai tamu. "Kami sudah tiba di Makassar kemarin dan diberikan sambutan yang positif," ujarnya.

Baca juga: Semen Padang bakal manfaatkan kelemahan PSM

Baca juga: Pemain pilar Semen Padang absen, PSM tetap tidak diuntungkan

Baca juga: PSM antusias sambut laga perdana Liga 1 di Makassar

Panglima Resmikan PS TNI

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar