counter

PGN Area Medan dapat enam pelanggan baru di 2019

PGN Area Medan dapat enam pelanggan baru di 2019

Sales Area Head Medan PGN, Saeful Hadi (Antara Sumut/Evalisa Siregar)

Medan (ANTARA) - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) area Medan hingga Mei 2019 sudah mendapat enam pelanggan baru dan akan terus memenuhi kebutuhan gas bumi bagi masyarakat.

‌"Enam pelanggan baru itu, satu industri dan lima lainnya berupa usaha komersial," ujar Sales Area Head Medan PT PGN, Tbk, Saeful Hadi di Medan, Minggu.

Satu pelanggan industri yakni group PT Musim Mas dan lima pelanggan komersial itu yakni Rumah Sakit Mitra Sejati, Klinik Laundry, Kenko Wash, Rumah Makan ACC, dan satu restoran Korea.

Menurut dia, jumlah pelanggan akan bertambah tahun ini karena sudah ada dua calon pelanggan baru kelompok industri dan enam usaha komersil.

Dua calon industri itu yakni PT Mark Dynamics, bergerak di sektor cetakan sarung tangan di Deliserdang dan satu lagi PT Alco.

Dengan calon pelanggan dua industri dan enam komersial, maka sepanjang tahun 2019 total minimal tambahan pelanggan PGN area Medan sebanyak tiga industri dan 11 komersial.

Jumlah itu (3 industri dan 11 komersial ) bahkan bisa bertambah lagi karena ada beberapa calon pelanggan yang sedang disasar PGN.

"PGN jemput bola dan terus bersiap memenuhi kebutuhan gas bumi kepada masyarakat baik pelanggan industri , komersial dan rumah tangga," katanya.

PGN sendiri optimistis jumlah pelanggan baru terus bertambah katena di tengah kondisi perekonomian saat ini, gas bumi menjadi solusi terbaik.

Selain reaktif lebih murah dan efisien, gas bumi itu juga ramah lingkungan.

Baca juga: PGN Medan pastikan pasokan gas bumi aman selama Ramadhan
Baca juga: Konsumsi gas PGN di Sumut tren meningkat


PGN Medan perluas pemakaian gas bumi

Pewarta: Evalisa Siregar
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar