counter

J-Hope BTS sumbang Rp1,1 miliar untuk beasiswa

J-Hope BTS sumbang Rp1,1 miliar untuk beasiswa

J-Hope dari grup musik BTS (ANTARA News/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Jung Ho-seok, alias J-Hope dari BTS, telah menyumbangkan sekitar Rp1,1 miliar untuk beasiswa bagi siswa perempuan dengan latar belakang orang tua yang berpenghasilan rendah.

Awal pekan ini, sekolah akan mengadakan upacara untuk memberikan penghargaan kepada 10 siswa dengan nilai luar biasa dan berperilaku baik. Mereka dipilih setiap tahunnya untuk menerima beasiswa.

J-Hope menyumbangkan uang tersebut melalui ChildFund yang berada di Gwangju Headquarters. Nantinya uang tersebut akan diberikan kepada Choontae Academy, sebuah yayasan pendidikan yang dimiliki oleh sekolah J-Hope dulu, demikian dilansir NME, Senin.

Salah satu siswa yang menerima beasiswa tersebut mengatakan, "Saya akan fokus pada pendidikan saya dan setelah mencari pekerjaan di lembaga publik, saya juga ingin menyumbangkan beasiswa ke almamater saya untuk para junior nantinya."

Sementara itu, BTS sebelumnya tampil dalam acara "The Tonight Show with Stephen Colbert" yang merupakan salah sayu pertunjukan TV terbesar di Amerika Serikat. Mereka tampil dengan gaya seperti The Beatles yang memakai setelah jas hitam.

Dalam penampilan yang terinspirasi dari debut The Beatles pada 1964 di acara Ed Sullivan Show, mereka membawakan lagu "Boy With Luv".

Bahkan Colbert sendiri senang berdandan seperti Ed Sullivan dan memperkenalkan pertunjukan hitam putih. Baca juga: "Map of the Soul: Persona" dari BTS bertahan di top 10 Billboard 200

Baca juga: Tiga kali puncaki Billboard 200, BTS samai rekor Beatles

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden gelar ratas percepatan pembangunan Jawa Timur

Komentar