Jakarta (ANTARA) - Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019 menghadirkan snow park sebagai sajian baru pada penyelenggaraan ke-52 yang diharapkan dapat menjadi daya tarik untuk pengunjung dari berbagai penjuru.

"Snow park ini adalah area bermain dengan konsep rumah es dan salju," kata Ralph Scheunemann, Marketing Director PT JIExpo, di Jakarta, Senin.

Area baru itu bisa dinikmati di Gambir Expo, di mana tempat itu juga disulap jadi area taman bermain yang penuh dengan hiasan lampu lampion.

Di sekitar kawasan Gambir Expo juga terdapat panggung pertunjukan kesenian dan musik yang bakal memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Baca juga: Jutaan dolar AS untuk bersihkan salju di New York

Tak hanya itu, ada juga kontes Miss Jakarta Fair, kontes Cosplay, barongsai night hingga pesta kembang api. Ada pula kabaret, wahana permainan untuk anak, bazar makanan dan berbagai stand.

Selain menampilkan pameran multiproduk, acara tahunan ini diharapkan bisa jadi tujuan utama wisata selama Ramadhan dan musim libur lebaran.

Selama Ramadhan, penyelenggara pameran menyediakan takjil gratis untuk para pengunjung jelang waktu berbuka puasa di panggung utama. Panitia juga menyiapkan mushola yang tersebar di berbagai titik.

Panitia juga menyiapkan ratusan toilet dan urinoir di setiap sudut untuk kenyamanan pengunjung.

Pada hari Lebaran tanggal 5 Juni 2019, Jakarta Fair 2019 tetap dibuka untuk umum mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB.

Harga tiket masuk ke Jakarta Fair Kemayoran 2019 berkisar antara Rp25.000 - Rp40.000.

Baca juga: Jakarta Fair 2019 dibuka di hari yang sama dengan pengumuman pilpres

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019