Gianyar, Bali (ANTARA) - Pelatih kepala Bali United Stefano Curgurru Teko sudah menyiapkan strategi khusus untuk membendung ketangguhan tamunya Bhayangkara FC dalam lanjutan liga 1 Indonesia 2019 yang akan dilangsungkan di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Selasa (21/5).

Selain menyiapkan strategi khusus, kata Stefano Curgurru Teko di Gianyar, Senin, ia juga menginstruksikan kepada pemainnya agar mewaspadai para pemain Bhayangkara FC dan mengatur strategi jitu demi meraih poin di kandang.

"Saya sudah gembleng dan menginstruksikan untuk mewaspadai lini per lini Bhayangkara FC, karena pemain tim itu rata-rata cukup tangguh dan memiliki kemampuan serta skill yang cukup bagus," kata Stefano kepada media di Gianyar, Bali.

Ia menginstruksikan agar pemain selalu disiplin dan taat terhadap aturan yang ditetapkan, dengan harapan setiap menghadapi lawan pemain mampu mencetak gol.

"Pemain kami sudah siap menghadapi tim tamu Bhayangkara FC. Meski Bhayangkara banyak diperkuat pemain andal, karena kami bermain di kandang, semangat dan motivasi dari suporter fanatik Bali United akan memberi apresiasi doa dan yel-yel kemenangan," kata Stefano Teko yang didampingi Yabes Roni.

Stefano Teko lebih lanjut mengatakan dengan bermain di kandang, suport dari penonton fanatik akan memberi semangat yang luar biasa bagi pemain dan tim.

Sementara itu, pelatih kepala Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk meladeni tuan rumah. "Saya optimistis akan membawa kemenangan dan 'mencuri' poin dari kandang Bali United," ucapnya.

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019