Makassar (ANTARA) - Gol semata wayang Zulham Zamrun sudah cukup untuk mengantarkan PSM merebut poin penuh saat menghadapi Semen Padang pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin malam.

Gol berawal dari umpan lambung Beny Wahyudi dari sisi kiri pertahanan Semen Padang, berhasil disambut Zulham dengan sundulan yang gagal dijangkau penjaga gawang Semen Padang, Teja Paku Alam.

Pelatih PSM Darije Kalezic usai pertandingan mengatakan jika para pemain telah melakukan kerja yang bagus dan tentunya senang dengan kemenangan penting ini.

"Ada sesuatu yang spesial pada pertandingan pertama di Liga. Dan tentu kalian tahu, sangat penting buat kita untuk memenangkan laga pertama di Makassar," ujarnya.

Ia juga memuji pemain karena berhasil menaklukkan Semen Padang dan tidak sampai kebobolan. "Saya kira kami memang layak mendapatkan kemenangan dan poin tiga di Makassar," katanya.

Sementara itu, salah seorang pemain PSM Rizky Pellu mengatakan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras yang pemain lakukan." Dan untuk laga berikutnya tentu akan lebih kerja keras lagi demi meraih hasil yang sama," katanya.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengucapkan selamat atas kemenangan tuan rumah PSM. "Selamat kepada PSM yang memenangkan pertandingan ini. Saya akui kecolongan gol setelah bisa lepas bola dari kiri," tuturnya.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019