Makassar (ANTARA) - Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku bangga dengan kinerja pemainnya meski gagal meraih poin saat menghadapi PSM Makassar pada kompetisi Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Senin malam.

Pada pertandingan tersebut, tim yang berjuluk Kabau Sirah ini menyerah dengan skor 0-1. Gol kemenangan PSM sendiri dicetak oleh Zulham Zamrun pada menit 24.

Baca juga: Gol tunggal Zulham antar PSM raih poin penuh

"Saya tetap memberikan aplaus kepada para pemain. Bisa tampil baik di hadapan pendukung lawan tentunya menjadi modal untuk semakin lebih baik kedepannya," kata Syafrianto Rusli usai pertandingan.

Ia menjelaskan, pertandingan melawan PSM Makassar berlangsung ketat dan cukup berat sejak awal. Meski demikian anak asuhnya tetap mampu memberikan perlawanan dan menjalankan semua instruksi pelatih.

"Kami hanya kalah 0-1 (di Makassar), dan di babak kedua kami justru mampu mendominasi. Kita juga punya kesempatan menyamakan kedudukan meski gagal. Ini modal yang cukup bagus untuk pertandingan selanjutnya," katanya menambahkan.

Sementara itu, penjaga gawang Semen Padang Teja Paku Alam mengaku akan bekerja lebih keras lagi agar bisa membawa tim ke posisi yang lebih baik.

"Kami sebagai pemain sudah melakukan sekuat tenaga yang kami miliki. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi," katanya.

Baca juga: Marko Simic tetap tajam meski lama absen bela Persija

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019