counter

Kemarin, nasib ponsel Huawei hingga wahana baru di Jakarta Fair

Kemarin, nasib ponsel Huawei hingga wahana baru di Jakarta Fair

Konferensi pers Jakarta Fair Kemayoran 2019 di Jakarta, Senin (20/5/2019) (ANTARANews/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Google memutuskan kerja sama dengan Huawei karena produsen ponsel tersebut masuk ke daftar hitam pemerintah Amerika Serikat.

Jakarta Fair menyediakan wahana baru untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta. Berikut berita Senin (20/5) yang masih layak baca:

1. Scarlett Johansson dan Colin Jost tunangan setelah dua tahun berkencan
Bintang "Saturday Night Live" Colin Jost dan aktris "Avengers" Scarlett Johansson sudah resmi bertunangan, seperti dilansir Fox News.

Selengkapnya di sini.

2. Sebelum berpetualang, Pevita Pearce juga sesuaikan budget
Artis Pevita Pearce mengaku harus menyesuaikan dana yang dibutuhkan sebelum melakukan hobi bertualang ala backpacker bersama teman-temannya.

Selengkapnya di sini.

3. Snow Park, sajian baru dari Jakarta Fair 2019
Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019 menghadirkan snow park sebagai sajian baru pada penyelenggaraan ke-52 yang diharapkan dapat menjadi daya tarik untuk pengunjung dari berbagai penjuru.

Selengkapnya di sini.

4. Yamaha sediakan 46 bengkel jaga mudik Lebaran
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan 46 bengkel jaga dan empat pos jaga untuk pemudik selama tujuh hari mulai 1-7 Juni 2019 di empat lokasi, yaitu Tajur – Bogor, Nagrek-Bandung, Buntu–Banyumas, dan Caruban–Madiun.

Selengkapnya di sini.

5. Huawei janjikan pembaruan keamanan seluler selepas penangguhan Google
Pabrikan perangkat elektronika Huawei Technologies Co Ltd berjanji akan memberikan pembaruan keamanan dan layanan purna-jual produk perangkat keras mereka menyusul penangguhan kerjasama Google dan pemutusan kerjasama dari Intel, Qualcomm, dan Broadcom.

Selengkapnya di sini.

Asian Games 2018 akan Gunakan Teknologi 4.5G

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar