counter

Garuda Indonesia siap hadapi arus mudik Lebaran di Pangkalpinang

Garuda Indonesia siap hadapi arus mudik Lebaran di Pangkalpinang

Pesawat jenis boeing milik Garuda Indonesia lepas landas (babel.antaranews.com/ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Jadi, Garuda Indonesia sangat siap untuk menghadapi arus mudik Lebaran
Pangkalpinang (ANTARA) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia siap untuk menghadapi arus mudik Lebaran 2019 guna melayani masyarakat yang akan berkunjung atau bepergian dari Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Branch Manager Garuda Indonesia Pangkalpinang Solpa Puji Harsagi kepada Antara di Pangkalpinang, Selasa, mengatakan, pihaknya telah melakukan sejumlah langkah yang berkaitan dengan aspek kesiapan operasional, teknis dan lainnya.

Berbagai aspek tersebut sudah disiapkan dengan matang agar kenyamanan dan kelancaran arus mudik dari para pengguna jasa penerbangan ke Pangkalpinang dapat optimal.

"Jadi, Garuda Indonesia sangat siap untuk menghadapi arus mudik Lebaran," katanya.

Pihaknya memperkirakan arus kedatangan mudik ke Pangkalpinang dimulai 29 Mei 2019, sedangkan puncak arus balik dari Pangkalpinang diprediksi pada 9 Juni 2019.

Dari pemesanan tiket, pembukuan penerbangan di beberapa jadwal arus mudik ke Pangkalpinang sudah terindikasi penuh, begitu juga dengan arus balik nantinya.

Pihaknya mengharapkan pengguna jasa penerbangan untuk dapat melakukan pembelian tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan guna menghindari tidak tersedianya tiket pada saat keberangkatan.

Selain melakukan berbagai kesiapan, Garuda Indonesia juga sudah menurunkan harga tiket penerbangan untuk rute Jakarta-Pangkalpinang dan sebaliknya.

Untuk rute Pangkalpinang-Jakarta, Garuda Indonesia menetapkan tarifnya menjadi Rp1.131.300, adapun tarif sebelumnya di harga Rp1.315.000.

Sedangkan rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang, harga tiketnya ditetapkan Rp1.216.300 atau turun dari tarif sebelumnya Rp1.400.000.

Baca juga: Garuda sebut harga tiket saat ini kekinian

Baca juga: Ada Tol Trans Jawa, penerbangan tambahan Garuda diperkirakan turun

 

Pewarta: Irwan Arfa
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penerbangan Medan - London dukung wisata Danau Toba

Komentar