Ustadz Arifin Ilham dikabarkan kritis

Ustadz Arifin Ilham dikabarkan kritis

Pimpinan Majelis Azzikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham (tengah) dengan didampingi ibunya, ketiga istri dan anak-anaknya berpose bersama setelah olah raga pagi di depan Apartemen Mansion One Jalan Sultan Ahmad Shah, Persiaran Gurney, Pulau Tikus, George Town, Penang, Malaysia yang berdekatan dengan Rumah Sakit Gleneagles, Senin (28/1/2019). Arifin Ilham rencananya diperbolehkan meninggalkan Penang dan kembali ke tanah air pada Kamis (31/1/2019). (ANTARA/AGUS SETIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Ustadz Arifin Ilham dikabarkan kritis, seperti disampaikan dalam unggahan akun Instagram anak laki-lakinya Muhammad Alvin Faiz di @alvin_411.

@Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin dalam unggahan Instagram yang sudah disukai lebih dari 120.000 pengguna itu.

Dalam video berdurasi sekira satu menit itu terlihat sang ustadz mengenakan pakaian serba putih sedang berpelukan dengan sang istri dengan latar belakang lagu "Bidadari Surga" yang dilantunkan almarhum Jeffry Al Buchori.

Ustadz Arifin Ilham terakhir dirawat di Penang, Malaysia, akibat kanker kelenjar getah bening.
 

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham kembali ke Indonesia

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham diperbolehkan meninggalkan RS Gleneagles


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden jenguk Ustaz Arifin Ilham

Komentar