counter

Metropolitan

Arus lalu lintas di sekitar Gedung KPU RI tersendat

Arus lalu lintas di sekitar Gedung KPU RI tersendat

​​​​​​​Arus lalu lintas kendaraan menuju Jalan HOS Cokroaminoto dari arah Kuningan tersendat imbas dari penutupan jalan di depan Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta, Selasa (21/5/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Arus lalu lintas kendaraan di sekitar Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, tersendat imbas dari penutupan jalan dari arah Taman Suropati menuju Bundaran Hotel Indonesia pada Selasa..

Hingga pukul 15.00 WIB, terjadi kepadatan di Jalan HOS Cokroaminoto atau di depan Taman Menteng dari arah Kuningan.

Kendaraan baik roda dua dan roda empat hanya bisa melaju sekitar 10 km/jam. Pengendara motor yang berhenti sejenak untuk mengabadikan situasi di sekitar Gedung KPU RI juga membuat arus lalu lintas tersendat.

Petugas Kepolisian dan Dishub DKI sibuk mengatur arus lalu lintas di perempatan Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, tak jauh dari Gedung KPU RI.

Meski demikian, situasi di depan Gedung KPU RI hingga sore ini masih terpantau kondusif.

Akses masuk ke dalam Kantor KPU juga terbatas hanya pihak berkepentingan yang dapat menuju ke Kantor KPU. Terlihat hanya pegawai KPU, aparat kepolisian, TNI dan awak media yang berada di dalam.

Pewarta: Sri Muryono dan Yogi Rachman
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

KPU ingin pilkada bersih dari koruptor

Komentar