counter

Bupati sibuk, Wagub Jabar batal kunjungi Indramayu

Bupati sibuk, Wagub Jabar batal kunjungi Indramayu

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum (ANTARA/Khaerul Izan)

Indramayu (ANTARA) - Wakil Gubernur Jawa Barat batal mengunjungi beberapa tempat di Indramayu, dikarenakan Bupati sibuk dengan kegiatan lainnya dan bantuan yang sedianya diberikan kepada beberapa penerima kemudian dititipkan ke Baznas.

"Saya tidak jadi kunjungannya, mungkin karena Bupati sibuk," kata Uu di Indramayu, Selasa.

Dia mengatakan kunjungan ke Kabupaten Indramayu ini sudah terjadwal sebelumnya. Di rencanakan ada tiga titik yang akan di kunjungi yaitu pemberian santunan di Masjid Agung, Kantor DPD KNPI dan peninjauan Asrama Haji.

Untuk penyampaian bantuan kepada santri, yatim piatu dan duafa, kata Uu, kemudian dititipkan ke Baznas Indramayu. "Sudah terjadwal, tapi ini memang hal yang biasa dan saya pun tidak mempermasalahkan," ujarnya.

Sementara Bupati Indramayu Supendi mengatakan tidak ada penolakan kedatangan Wagub Jabar, karena merupakan pejabat negara.

Dia mengaku tidak menemui karena ada agenda lain dan sudah diserahkan kepada pejabat lain yang mewakilinya untuk mendampingi Wagub. "Tidak ada penolakan karena beliau juga merupakan pejabat negara, harus di hormati," katanya.

Kedatangan Wakil Gubernur Jabar Uu ke Indramayu selain agenda safari Ramadhan juga akan meminta maaf kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten atas pernyataan terkait pemindahan pembangunan kawasan embarkasi haji ke Majalengka.*


Baca juga: Wagub Uu minta maaf atas pernyataan pemindahan kawasan embarkasi haji

Baca juga: Pemprov Jabar luncurkan mobil aspirasi kampung juara

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wagub Jabar minta tak demo saat pelantikan Presiden & Wapres

Komentar