counter

Sepak Bola Nasional

Tanpa Alex dos Santos Persela target kemenangan melawan Persipura

Tanpa Alex dos Santos Persela target kemenangan melawan Persipura

Pemain kesebelasan Persela Lamongan, Alex Dos Santos (tengah) berusaha menyundul bola udara dalam pertandingan Liga 1 2019 melawan Madura United di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (17/5/2019). ANTARA FOTO/Syaiful Arif/pd. (ANTARA FOTO/SYAIFUL ARIF)

Lamongan (ANTARA) - Tanpa diperkuat penyerangnya Alek dos Santos, Persela Lamongan tetap menargetkan kemenangan melawan Persipura Jayapura pada laga keduanya di Liga I yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Rabu ( 22/5).

"Meskipun di laga kedua ini kami tanpa Alex Dos Santos Goncalves namun optimistis mampu meraih kemenangan. Mudah-mudahan dengan adanya beberapa perubahan komposisi pemain bisa meraih target poin penuh," kata Pelatih Aji Santoso di Lamongan, Selasa.

Sebelumnya, Alex panggilan akrabnya harus absen karena terkena kartu merah pada saat melawan Madura United di laga pertama, di laga itu Persela harus menelan kekalahan telak 1-5 atas Madura United (MU).

Aji berharap, menghadapi tim tamu Persipura Jayapura harus cepat bangkit dan menargetkan kemenangan karena sejumlah laga juga telah menanti.

Aji mengaku akan merotasi pemain, khususnya di lini belakang karena faktor bertahan pemainnya diakui masih mudah dibobol lawan.

Terkait pengganti Alex, Aji belum bisa memastikan, namun telah menyiapkan beberapa pemain yang siap jadi pengganti meski tidak berposisi sebagai penyerang murni.

Sementara itu, pelatih Persipura Luciano Leandro mengakui hal yang sama, bahwa kondisi timnya juga tidak bagus, karena sama-sama kalah di laga perdana.

Sebelumnya di laga perdana, Persipura Jayapura kalah 0-3 atas Persib, dan berusaha mencuri poin dan bangkit dari keterpurukan saat melawan Persela.

Baca juga: Persela Lamongan dipermalukan Madura United 1-5

Pewarta: A Malik Ibrahim
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar