counter

Pelaku usaha optimistis kebijakan pemerintah terus dukung industri

Pelaku usaha optimistis kebijakan pemerintah terus dukung industri

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Hemant Bakshi bersama jajaran direksi saat menggelar konferensi pers di Tangerang, Selasa (21/5/2019). (ANTARA/ Sella Panduarsa Gareta)

Kami yakin pemerintah ke depan akan mengeluarkan kebijakan yang baik bagi industri dan iklim usaha.
Tangerang (ANTARA) - Pelaku usaha mengaku optimistis dengan hasil pemilihan umum yang baru dilansir Komisi Pemilihan Umum (KPU) bahwa pemerintah ke depan akan mendukung dunia usaha dan industri dengan mengeluarkan kebijakan yang sesuai.

“Kami yakin pemerintah ke depan akan mengeluarkan kebijakan yang baik bagi industri dan iklim usaha,” kata Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Hemant Bakshi di Tangerang, Selasa.

Menurut Hemant, kebijakan tersebut nantinya akan memberikan dampak yang baik tidak hanya bagi industri, namun juga konsumen dan negara.

Diketahui, Perseroan sepanjang 2018 menunjukan geliat agresif dengan meluncurkan 70 inovasi baru; baik itu brand baru, maupun produk dalam format yang baru untuk memperkaya portofolio Perseroan.

Hemant menambahkan, keberadaan perusahaan yang berusia 85 tahun ini memiliki tujuan untuk memasyarakatkan hidup yang berkelanjutan, yaitu hidup ramah lingkungan dan memiliki manfaat sosial.

Untuk itu, pada 2018, Perseroan melakukan berbagai inisiatif sosial dan lingkungan melalui brand dan juga kegiatan yang berbasis kemasyarakatan yang dilaksanakan melalui Yayasan Unilever Indonesia (YUI).

Dalam hal lingkungan, Perseroan juga melakukan upaya-upaya untuk mengurangi dampak lingkungan yang dihasilkan dan juga melakukan upaya untuk menangani sampah kemasan plastik.

Baca juga: Pemerintah perlu dorong kebijakan pro-industri ekspor bernilai tambah
Baca juga: DPR: Revisi kebijakan seharusnya melihat industri keseluruhan


Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: M Razi Rahman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar