counter

Akuatik

Hadapi SEA Games 2019, Triadi Fauzi berlatih di Bandung saja

Hadapi SEA Games 2019, Triadi Fauzi berlatih di Bandung saja

Perenang asal Jawa Barat Triadi Fauzi S. memacu kecepatan pada babak final nomor Gaya Kupu-kupu putra 100 meter Festival Akuatik Indonesia 2019 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/4/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Wwaktu SEA Games 2013 lalu pun saya hanya latihan di Bandung namun saya bisa membuktikan
Jakarta (ANTARA) - Menjelang SEA Games 2019 atlet renang Indonesia Triadi Fauzi Sidik memastikan tidak akan mengikuti rangkaian latihan di luar negeri.

“Biasanya tiga bulan menjelang SEA Games dikirim latihan ke luar, tapi tahun ini aku enggak akan ke luar, di Bandung saja,” kata Triadi, Selasa.

Pemegang rekor nasional renang 100 meter gaya bebas yang diraih pada SEA Games Myanmar 2013 ini mengatakan mengikuti latihan di Bandung adalah keputusan dan keinginan pribadinya. Menurutnya, latihan dimana pun sama saja, tergantung komitmen diri sendiri.

“Karena waktu SEA Games 2013 lalu pun saya hanya latihan di Bandung namun saya bisa membuktikan,” katanya.

Triadi sudah memulai latihan untuk persiapan SEA Games 2019 sejak awal tahun, dan akan latihan intensif tiga bulan menjelang pertandingan.

“Kalau aku kan lemah di gaya dada ya, kalau gaya kupu-kupu dan lainnya tidak ada masalah, jadi latihannya fokus menggenjot gaya dada,” ucapnya.

SEA Games 2019 ini merupakan pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara yang ke 30, dan akan dimulai tanggal 30 November hingga 11 Desember di Manila, Filipina.

Baca juga: Triadi belum puas dengan catatan waktu 100m gaya bebas

Baca juga: Triadi raih emas ketiga "test event" Asian Games

Baca juga: Perenang andalan Indonesia unjuk gigi di "test event" Asian Games

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Imam Nahrawi tersangka-Kemenpora pastikan 4 agenda tetap berjalan

Komentar