counter

MRT masih beroperasi normal meski dua pintu masuk ditutup

MRT masih beroperasi normal meski dua pintu masuk ditutup

Ilustrasi - Penumpang berjalan di dalam kereta MRT Jakarta, Selasa (14/5/2019). ANTARA/Prisca Triferna/aa

Petugas keamanan kami menjaga dan waspada di masing-masing pintu masuk antisipasi jika ada penambahan massa yang tidak normal.
Jakarta (ANTARA) - Moda Raya Terpadu Jakarta masih beroperasi normal sejauh ini meski ada aksi massa di sekitar Jalan Thamrin, dan dua pintu masuk di sekitar Bundaran HI ditutup.

“Saat ini Operasional MRT masih berjalan normal,” kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaludin saat dihubungi Antara di Jakarta, Rabu.

Kamaludin mememberikan catatan khusus, yakni Stasiun Bundaran HI hanya pintu/tangga timur yang dibuka, yakni dekat Menara Plaza Index dan Menara Pertamina Lubricants).

Semantara itu, pintu Entrances dalam kondisi setengah terbuka dan siap ditutup, yakni dekat Kedutaan Besar Jepang dan di depan Plaza Indonesia.

Saat ini, dia menyebutkan terdapat enam personel keamanan yang sudah dikerahkan di setiap stasiun.

Selain itu, pengamanan diperkuat dengan penambahan petugas dan pemeriksaan yang diperketat di pintu masuk stasiun.

“Petugas keamanan kami menjaga dan waspada di masing-masing pintu masuk antisipasi jika ada penambahan massa yang tidak normal,” katanya.

Kamaluddin menambahkan pihaknya juga intensif berkoordinasi dengan Kepolisian dan TNI untuk keamanan area sekitar stasiun.
Baca juga: Ini rekayasa pola KRL Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Palmerah

Salam perdamaian dari Jokowi-Prabowo

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar