Jakarta (ANTARA) - Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie tampil bersama pada gala premier film "Once Upon A Time In Hollywood" pada karpet merah Festival Film Cannes 2019, Selasa (21/5).

Kehadiran mereka dalam gala premier film terbaru garapan Quentin Tarantino itu memberikan nuansa Hollywood di karpet merah Cannes edisi ke-72 yang digelar hingga 25 Mei, dilansir Reuters, Rabu.

"Once Upon A Time In Hollywood" adalah judul film ke sembilan Tarantino yang dibintangi oleh ketiga pesohor Hollywood itu. Film itu dibuat sebagai persembahan untuk industri film Amerika.

Tarantino, sutradara film "Pulp Fiction", bersaing untuk mendapat penghargaan Palme d’Or. "Once Upon A Time In Hollywood" bisa ikut berkompetisi pada sesi terakhir setelah Tarantino buru-buru menyelesaikan proses penyuntingan.

Baca juga: Hadir di Cannes, Selena Gomez keluhkan bahaya media sosial

Tarantino telah tiba di French Riviera pada pekan lalu dan terlihat menghadiri beberapa premier serta pemutaran film. Dia tampil di karpet merah Festival Film Cannes bersama istri, Daniela Pick, seorang penyanyi dan model berkebangsaan Israel.

Dalam premier itu, Tarantino meminta para kritikus agar tidak menyampaikan bocoran atau spoiler apa pun tentang filmnya.

"Para pemain dan kru sudah bekerja keras untuk membuat sesuatu yang original," kata sang sutradara.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 29 Juli 2019 itu berkisah tentang seorang bintang televisi dan pemeran penggantinya.

Baca juga: Penelope Cruz dan Antonio Banderas reuni di karpet merah Cannes

Penerjemah: Suwanti
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019