counter

Liga Spanyol

Hati Raphael Varane hanya untuk Real Madrid

Hati Raphael Varane hanya untuk Real Madrid

Bek Real Madrid asal Prancis Raphael Varane (L'Equipe.com)

Jakarta (ANTARA) - Kesetiaan dan kesungguhan hanya bisa didemonstrasikan dalam tekad tampil lebih baik di musim depan. Ini dicetuskan oleh bek Real Madrid Raphael Varane mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya di klub itu.

"Saya tetap berada dan berlaga di sini (Real Madrid)," katanya saat menjawab spekulasi mengenai masa depannya di Real Madrid.

Masa depan pemain internasiona Prancis itu dilanda spekulasi yang menyebutkan bahwa ia berkeinginan hengkang ke klub lain.

Ini juga dipicu oleh fakta bahwa Real Madrid mendatangkan bek Porto Eder Militao dengan nilai kontrak sebesar 50 juta euro.

"Saya akan berada di sini sampai tahun depan, saya yakin kami mampu meningkatkan performa di musim depan," kata Varane dalam wawancara dengan Marca.

"Kami terus berjuang dan bekerja lebih keras, dan kami tidak akan menyalahkan siapa pun, karena memang kami menghadapi sejumlah momen yang sulit."

"Dalam sepak bola, anda kerapkali mengalami pasang surut. Musim lalu saya tidak tampil dalam performa terbaik. Di musim depan, saya bertekad tampil lebih baik," katanya.

"Apa yang dikatakan dan dibuat oleh Zinedine Zidane jelas, bahwa kami harus bangkit, kami harus berubah."

Varane, yang kini berusia 25 tahun, bergabung dengan Madrid pada 2011 dari Lens. Ia turun membela klub papan atas Liga Spanyol itu dalam 275 pertandingan dengan mencetak 12 gol dan meraih 16 trofi, termasuk empat gelar Liga Champions.

Baca juga: Varane tepis rumor akan tinggalkan Real Madrid
Baca juga: Bek Real Varane menepi karena cedera otot

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar