Makassar (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Makassar tetap beroperasi dan membuka layanan terbatas selama cuti bersama pada Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Faisal Setiawan di Makassar, Rabu, mengatakan pembukaan layanan terbatas perbankan untuk memaksimalkan pelayanan khususnya yang akan melakukan transaksi.

"Lebaran itu kalau tidak salah hari Rabu dan Kamis. Dua hari itu libur, tetapi Senin dan Selasa serta Jumat kami tetap buka untuk melayani nasabah," ujarnya.

Dia menyatakan pada libur cuti bersama itu dirinya meminta kepada nasabah agar tidak khawatir karena pihaknya hanya tidak beroperasi pada saat hari lebaran pertama.

Dirinya juga telah menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk bersiap menghadapi lebaran tahun ini dan membuka layanan terbatas pada jadwal yang telah ditentukan.

"Layanan terbatas itu untuk melayani pembayaran Bahan Bakar Mineral (BBM) dan untuk aktivitas lainnya. Layanan terbatas ini sudah lama kami laksanakan setiap kali lebaran," katanya.

Faisal menjelaskan, selama bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran 2019 ini, pihaknya juga tetap membuka dua cabang utama yang ada di Jalan Sudirman dan Cendrawasih Makassar.

Pihaknya juga sudah meminta seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan transaksi jelang hari raya Idul Fitri.

"Untuk layanan terbatas tentu tidak sama dengan pelayanan pada hari-hari biasanya. Namun kami sudah berkomitmen dan berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah," ucapnya.

Baca juga: 33 BUMN siapkan 35.505 tiket mudik gratis dengan kapal Pelni

Baca juga: Gula produk PTPN XI bidik pasar Ramadhan

Pewarta: Muh. Hasanuddin
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2019