Jakarta (ANTARA) - Kyle Lowry mencetak 25 poin yang 18 poin di antaranya pada paruh pertama untuk mengantarkan tuan rumah Toronto Raptors mengalahkan Milwaukee Bucks 120-102 pada pertandingan keempat semifinal Wilayah Timur, Rabu WIB, sehingga kedudukan kini seri 2-2.

Game 5 dari seri best-of-seven ini akan dimainkan Jumat lusa di Milwaukee.

Kawhi Leonard mencetak 19 poin dan tujuh rebound untuk Toronto. Norman Powell mempersembahkan 18 poin, sedangkan Serge Ibaka dan Marc Gasol masing-masing 17 poin, serta Fred VanVleet 13 poin. Ibaka juga mencatat 13 rebound.

Khris Middleton membukukan 30 poin ditambah enam rebound dan tujuh assist untuk Bucks. Giannis Antetokounmpo menyumbangkan 25 poin dan 10 rebound, sedangkan Nikola Mirotic mempersembahkan 11 poin.

Baca juga: Golden State Warriors ke Final NBA

Raptors memimpin sampai selisih 16 poin selama kuarter ketiga dan mencatat marjin 13 poin ketika memasuki kuarter keempat.

VanVleet mengemas tiga poin dari lemparan tiga angka yang sempat beberapa kali berputar sebelum masuk keranjang, sedangkan Ibaka memasukkan sebuah lemparan bebas dan Powell melesakkan satu lemparan yang membawa Toronto memimpin sampai 20 poin pada delapan menit 35 detik terakhir.

Bucks lalu mendekat sampai selisih 14 poin, namun layup Lowry merestorasi keunggulan Raptors menjadi 21 poin pada 3 menit 50 detik terakhir. Setelah itu dunk yang dilepaskan Ibaka membuat Raptors kian menjauh dalam selisih 25 poin yang sudah terlalu sulit dikejar Bucks, demikian Reuters.

Baca juga: Magic Johnson merasa ditikam dari belakang
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019