counter

Polres Bitung gelar buka puasa bersama

Polres Bitung gelar buka puasa bersama

Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan bersama dengan komponen masyarakat buka puasa bersama. (1)

Manado (ANTARA) - Polres Bitung menggelar buka puasa bersama yang dihadiri antara lain keluarga besar Polres Bitung beserta jajaran, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, purnawirawan dan warakawuri.

Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, di Bitung, Sulawesi Utara, Rabu, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud tali persaudaran,  komunikasi dan sebagai wujud jalinan silahturahim segenap keluaraga besar Polres Bitung dengan berbagai komponen masyarakat.

"Kita berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali persaudaraan dalam bulan yang penuh berkah ini kita bisa mengevaluasi baik kinerja, sikap maupun perilaku kita.

"Tentunya terbuka pintu maaf apabila ada kesalahan–kesalahan yang telah kami perbuat dan semoga kita semua tetap terpupuk tali persadauraan kita dan bentuk kerja sama kita tetap tercipta dengan baik,” katanya

Hadir juga dalam acara buka puasa bersama tersebut, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Dandim 1310 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Danyon Marharlan VIII Bitung Letkol Marinir Nanang Permana Jaya, Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Jein Tamuntuan beserta pengurus.

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar